3 Kunci Lepas Subsidi

3 Kunci Lepas Subsidi

Seri Keuangan Remaja

“Hidup serba pas-pasan, baru seminggu dikirim , eh, dompet sudah kering.”

Bagi kamu yang menganggap subsidi ortu (orang tua) sebagai sumber utama biaya hidup, maka akhir bulan akan menjadi pukulan yang sangat memusingkan. “Uang menipis, utang menumpuk.” ya, problem seperti ini menjadi sesuatu yang akrab dan sering membuat kita mengeluh.

Tidak perlu khawatir, setiap masalah selalu ada solusinya. Dalam 3 Kunci Lepas Subsidi, kamu akan menemukan kunci yang membukakan diri kepada hari-hari penuh bahagia, jauh dari kata “pusing”.

Kunci Pertama. Menhajak pembaca untuk duduk sejenak kemudian bertanya, “Aakah aku yang salah, atau orang tua yang terlalu pelit, ya?”‘Catatan kebutuhan’ yang sering kita anggap remeh, ternyata menjadi awal penolong kesejahteraan kita.

Kunci Kedua. Tak ada salahnya bila kita mengembangkan kemampuan sebagai alat bantu kesejahteraan hidup. Kembangkan potensi yang kamu miliki, temukan langkah-langkah terbaiknya dengan kunci kedua ini.

Kunci Ketiga. Dalam hidup ini, setiap orang pasti memendam impian mempunyai usaha sendiri, hanya saja butuh keyakinan untuk memantapkan langkah-langkah tersebut. Kunci ketiga mempunyai kekuatan untuk membangun semangat kamu menjadi pribadi yang benar-benar lepas subsisdi.

Penulis: Dwi Suwiknyo
Penerbit: Leutika

Harga: Rp. 29,000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website