Gara-Gara Facebook

Gara-Gara Facebook

kisah-kisah seru para ‘facebooker’

Hampir semua orang yang mengenal internet juga memiliki Facebook. Facebook yang “berpenduduk” hampir 200 juta merupakan “negara” yang demokratis. Siapapun boleh bergabung menjadi warganya, dari anak kecil hingga orang tua, anak jalanan hingga profesor, pengangguran hingga komisaris perusahaan.

Mereka bisa menuangkan gagasan-gagasan cemerlang, luapan kesedihan dan kekecewaan, curhat, ngerjain teman, dan main games asyik di Facebook. Kita tidak jarang melihat sesorang atau

beberapa orang yang tertawa terbahak-bahak atau hanya sekedar tersenyum di depan komputer (PC), laptop atau Blackberry. Bisa diduga bahkan hampir dipastikan mereka sedang membaca komen-komen dari teman-temannya di Facebook. Facebook telah menjadi media untuk menghibur diri, menghilangkan kejenuhan, bahkan juga menghabiskan waktu dengan sia-sia. Kita tidak jarang merasa "kecanduan" atau kehilangan sesuatu jika tidak ber-fesbuk ria.

Dari intertaksi mereka di dunia maya itu, timbullah berbagai tulisan yang patut kita baca. Cerita-cerita mereka terkadang lucu, gokil dan aneh. Misalnya, Ahmad Aminudin yang menceritakan kalau temennya menemulan dompetnya yang hilang di Facebook, Afit yang ketemu teman-teman SD-nya di Facebook setelah tak diketahui rimbanya, dipecat gara-gara sering fesbuk-an saat kerja, hingga gembong narkoba di Florida yang dituntut hukuman 105 tahun penjara setelah tertangkap gara-gara Facebook, serta segudang kisah-kisah yang lain. Semua disajikan dalam bahasa apa adanya, tanpa mengalami banyak perubahan. Pembaca akan merasakan bahasa mereka yang mengalir adalah spontan, layaknya ketika menulis si wall atau ber-SMS.

So, tunggu apalagi, memiliki segera buku kocak, gokil dan lucu ini..!!!

Penulis: beberapa Facebooker
Editor: M. Solahudin, Ridho"Bukan"Rhoma, Hery SP
Penerbit: Leutika

Rp. 30,000.00Harga:
Loading Masuk ke keranjang...