Marketing

Instan Marketing

Resep Super Jadi Marketer Hebat

Lontaran Philip Kotler tentang bauran pemasaran atau “marketing mix” -price, promotion, place, and product merupakan unsur-unsur dominan menuju target market. Pengertian bauran akan mungkin lebih jelas dika dibayangkan seperti resep-resep makanan. Misalkan, penjual “gado-gado” membuat rasa enak dan khas dari masakan gado-gado sangat tergantung dari resep yang digunakan. Proses mencampur bumbu gado-gado meruapakan salah satu unsur menuju “target market”.

Additional DescriptionMore Details

Marketing bisa diilustrasikan sebagai wadah memproses bumbu-bumbu dan bahan baku yang khas untuk membuat produk atau jasa kretaivitas yang tinggi plus penyesuaian dengan kebutuhan konsumen.
Jika anda ingin tahu lebih banyak resep-resep marketing, coba anda baca buku ini. Buku ini berisi ulasan yang sangat komunikatif disertai dengan berbagai contoh secara kongkret untuk memperjelas proses penerapan resep-resep marketing.
Banyak sekali contoh-contoh pemasaran diungkapkan dalam buku ini, antara lain: Mengapa di Yogyakarta "Bakpia Patuk 75" relatif lebih laku jika dibandingkan dengan bakpia patuk yang lain? Atau mengapa mobil "VW Combi" dan "VW kodok" sampai saat ini tetap disukai dan laku dipasaran meskipun merupakan barang second?

Penulis: Bambang Darmadi
Penerbit: Universitas Atma Jaya Yogyakarta


Price: Rp. 22,000.00
Rp. 0.00Price:
Loading Updating cart...

Marketing Mudah

Untuk Siapa saja, Kapan saja, Di mana saja

Berbagai bentuk dan model “marketing” cukup banyak dilakukan oleh organisasi/perusahaan dan beraneka ragam corak dan ragamnya dari bangsa ke bangsa, dari negara ke negara, dari kebudayaan ke kebudayaan. Perbedaan dan keanekaragaman, pada dasarnya dalam dinamika “marketing management” terdapat tiga unsur, yakni: “harware, teamware dan software”, yang perlu diperhatikan.
menurut De Blot, dinamika “marketing management” tersebut perlu didukung oleh tiga elemen kunci yang harus dievaluasi secara terus menerus sebagai kriterium sehat tidaknya sebuah “marketing company”.

Additional DescriptionMore Details

Elemen pertama adalah "growth" atau pertumbuhan, elemen kedua adalah "sales" atau penjualan dan elemen ketiga adalah "customer relationship" atau ikatan pelanggan. Setiap kegiatan "marketing" harus mengalami perkembangan "growth" untuk kelangsungan hidup atau survival. Organisasi yang tidak maju berarti mundur dan mundur berarti mati. Setiap kegiatan "marketing" harus diupayakan meneruskan transaksi sehingga tercipta sebuah ikatan dengan pelanggan yang lama.
Tiga elemen tersebut diatas, akan dapat terintegrasi dengan baik, manakala "marketing" dalam perusahaan/organisasi ada harapan untuk berkembang. Buku ini sangat cocok untuk siapa saja yang baru dan dan sudah berkecimpung di dunia marketing, dan dapat dipergunakan kapan saja tanpa mengenal waktu serta diaplikasikan dimana saja.
Ada baiknya Anda yang ingin berkecimpung atau saat ini sudah berkecimpung di dunia marketing memiliki buku ini sebagai salah satu referensi.

Penulis: Z.Bambang Darmadi
Penerbit: Universitas Atma Jaya Yogyakarta


Rp. 20,000.00Price:
Loading Updating cart...

Analisis Jalur Dalam Riset Pemasaran

Teknik Pengolahan Data SPSS dan Lisrel

Penulis: Juanim
Penerbit: FE UNPAS

Rp. 24,000.00Price:
Loading Updating cart...