Menembus Koran

Menembus Koran

Cara Jitu Menulis Artikel Layak Jual

“Saya menyambut baik hadirnya buku karya Bramma Aji Putra ini. Karena hemat saya, menulis merupakan usaha untuk mencerdaskan masyarakat luas. Kegiatan menulis menuntut kebiasaan untuk terus membaca tiada henti. Karena itu, harapan saya, buku karya penulis muda berbakat asal Yogyakarta ini mudah-mudahan dapat memberikan perncerahan bagi siapa saja yang ingin menulis.”
–Drs. Octo Lampito, M.Pd,
Pemimpin Redaksi SKH Kedaulatan Rakyat.

"Menjadi penulis di media massa adalah sesuatu kebanggaan yang tak ternilai harganya. Karena dengan menulis, seseorang mampu mengaktualisasikan ide-ide cemerlang untuk masyarakat luas. Buku karya Bramma Aji Putra ini, boleh jadi pintu pembuka untuk mewujudkan agenda luhur tadi. Ingat saat kita belajar naik sepeda, pun halnya dalam menulis. Selamat membaca buku ini."
--Hamdan Daulay,
Kandidat Doktor Ilmu Politik UGM, Dosen Pengantar Ilmu Politik dan Penulisan Artikel Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Dakwah, UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta.

"Ingin bisa menulis untuk membuka wawasan plus tambah uang saku? Manfaatkanlah rubrik yang tersedia di media masssa. Buku Menembus Koran (Cara Jitu Menulis Artikel Layak Jual) ini banyak mengupas berbagai trik tulis menulis artikel maupun rubrik yang ada di media massa. Lewat buku ini, insya Allah pengetahuan dan ketrampilan untuk menembus media massa akan semakin bertambah. Cocok tidak hanya bagi para pemula, bahkan bagi yang sudah berpengalaman sekalipun."
--Nadhiroh, S.Sos. I,
Wartawan Harian Solo Pos.

Penulis: Bramma Aji Putra
Penerbit: Leutika

Rp. 35,000.00Harga:
Loading Masuk ke keranjang...