Affandi

Affandi

Nama Affandi sebagai pelukis, karya-karyanya dan penampilan dirinya sudah sangat dikenal masyarakat. Ia sudah menjadi ikon Indonesia yang sudah memiliki kekhasan tersendiri. Bagi yang pernah mengunjungi museumnya di tepi sungai Gajah Wong di Yogyakarta, keunikan itu semakin terasa.

Namun apakah masyarakat mengetahui bahwa bersama keluarga ia pernah menggelandang, pernah menumpang di rumah temannya, dan Maryati sang istri setianya pernah berjualan bubur candhil, kesemuanya karena kemiskinanan yang disebabkan komitmen Affandi pada dunia seni lukis?
Komik ini bercerita tentang kehidupan Affandi dan keluarga dalam mengarungi kehidupan yang keras sekaligus mengapdikan diri mereka pada dunia seni lukis. Sebuah kisah yang sarat inspirasi, layak dibaca oleh setiap orang yang mencintai warna kehidupan yang penuh pengabdian. Nantikan 'AFFANDI' volume 2 yang merupakan sambungan volume 1, antara lain mengisahkan perjalanan Affandi ke India, negara-negara Eropah dan kehidupannya setelah berkelanan selama lima tahun tersebut.

Penulis: Awasita Adi, Dharmika Adh
Penerbit: Sanggar Kertas

Rp. 12,500.00Harga:
Loading Masuk ke keranjang...