MENGUANGKAN IDE, Kaya Dari Menulis Artikel

MENGUANGKAN IDE, Kaya Dari Menulis Artikel

Anda merasa punya ide kreatif, namun tidak memperoleh keberuntungan dengan ide tersebut? Anda merasa menjadi manusia penuh gagasan, namun sayang sekali, kurang memperoleh kesejahteraan dari gagasan itu?
Tampaknya, selain berusaha menjaring ide, manusia kreatif pun dituntut untuk menjadikan ide-ide yang berceceran tersebut menjadi alat pensejahtera kehidupan. Ya, prinsip tidak boleh miskin, harus diterapkan bagi setiap insan yang bergelut di dunia kreativitas.
Bila anda rajin menulis, (entah menulis puisi gara-gara patah hati, atau menulis-menulis lainnya) maka ada baiknya anda mengetahui manajemen Meng-UANG-kan IDE. Supaya otak kreatif anda, berujung pada kesejahteraan hidup anda.

“Buku ini menginspirasi kita bahwa menulis bisa menjadi kerja alternative yang mencerdaskan dan mensejahterakan. Terbukti, penulisnya hingga kini bisa hidup (sejahtera dari menulis…..”
Among Kurnia Ebo, penulis lepas dan seorang entrepreneur.

“Buku ini menggunakan gaya menggurui yang menarik. Pengalaman saudara Sudaryanto sebagai penulis artikel dan petunjuk praktis yang disajikan akan memotivasi khalayak pembaca untuk berlatih menjadi (calon) penulis.”
Prof. Dr. Haryadi, Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta

Bonus Daftar Alamat lengkap (termasuk e-mail) Media Cetak seluruh Indonesia yang menyediakan rubrik artikel.

Penulis:Sudaryanto
Penerbit: Leutika

Harga: Rp. 30,000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>